Buku Landasan Dasar Pendidikan

Landasan dasar pendidikan adalah sebuah judul buku yang akan hadir untuk anda ada yang membahas tentang dasar dan landasan pendidikan secara mendalam oleh Dr Hamdan Hasibuan.

buku ini terdiri dari berbagai bab yang membahas tentang pentingnya landasan pendidikan 1 konsep pendidikan bagi manusia hakikat pendidikan bagi manusia tujuan pendidikan bagi manusia pendidikan dan berbagai hal yang berkaitan dengan pendidikan landasan hukumnya landasan keagamaan landasan ekonomi dan landasan sosial.

Buku ini kami sajikan dengan bahasa yang mudah dicerna dan dibaca. sehingga dapat menjadi bahan referensi bagi mahasiswa dosen peneliti dan masyarakat umum dalam mempelajari landasan pendidikan secara benar dan mengarah pada pendidikan yang lebih tepat. Pembahasan dalam buku ini lebih mendasar pada konsep-konsep pendidikan. dimana penulis menuliskan berbagai bab yang paling penting untuk dipahami dari alur berpikir penulis. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. 온라인카지노 25에서 제공되는 카지노사이트 중, 인지도가 낮은 메이저 사이트 신규업체라도, 검증이 완료된 상태로, 안전하게 이용이 가능한 카지노사이트 입니다. 신뢰할 수 있고 안전한 온라인 카지노를 찾고 있습니까? 고객과의 신뢰의 확고한 평판으로 운영되는 검증되고 진정한 사이트입니다.

    BalasHapus